Monitor Melengkung ASUS ROG Swift PG348Q 34in G-SYNC


Ini jauh lebih jelas sekarang tetapi 4K adalah masa depan. Meski begitu, itu masih bukan secangkir teh untuk semua orang. Lagi pula, GPU yang sangat kuat diperlukan untuk benar-benar mendorong monitor 4K, terutama bila ada kecepatan refresh rate yang cukup tinggi. Inilah sebabnya mengapa gamer dengan cepat menyelaraskan diri ke perangkat yang memiliki dukungan asli untuk 1440p.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ASUS, melalui keluarga premium Republic of Gamers (ROG), memperkenalkan monitor gaming baru untuk dipertimbangkan semua orang. Memang, ASUS ROG telah keluar dengan monitor gaming yang tidak hanya 1440p, tetapi BANYAK lagi, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monoprice 27 inch premium series ips wqhd monitor.

ASUS ROG SWIFT PG248Q adalah Monitor Lengkung 34 inci yang pasti akan memukau banyak pikiran. Sebagai permulaan, ini adalah layar ultra lebar 21:9, bukan 16:9 normal, ia menggunakan kelengkungan, mendukung NVIDIA G-SYNC, dan, yang terbaik, ia memiliki kecepatan penyegaran turbo hingga 100Hz. Astaga!

Pengemasan: Benar-benar Besar

Perlu diketahui bahwa ASUS ROG Swift PG348Q 34in G-SYNC Curved Monitor, mari kita perpendek menjadi ASUS ROG Swift PG348Q agar mudah dibaca, hadir dalam kotak terbesar yang pernah saya terima dari ASUS. Ini jelas salah satu yang terberat yang harus saya seret. Paket yang menjaga monitor tetap aman dan dibundel dengan semua barang ekstra dengan berat 15 KG!

Jika ada, saya memiliki latihan yang bagus untuk memindahkannya saat pengiriman mengirimkannya.

Juga, karena ini adalah perangkat yang besar dan agak rapuh, saya akan merekomendasikan dua orang untuk mengeluarkan bocah nakal ini dari kotaknya. Karena beratnya, kemasan styrofoam yang digunakan sangat sulit untuk dikeluarkan karena adanya gesekan antara bahan pelindung dengan bagian dalam kotak.

Setelah diluncurkan, menjadi sangat jelas bahwa ASUS telah mengemas monitor dengan sangat rapi dengan bit tambahan seperti pelat dasar dan konektor yang berada di kompartemennya masing-masing.

Setelah diperiksa lebih dekat setelah dikeluarkan dari wadah styrofoamnya, saya segera menyadari bagaimana 'kaki' alasnya terlihat seperti bilah yang patah, memberikan aura yang sangat dingin.

Elemen leher yang menghubungkan ke alas hanya membutuhkan dua sekrup untuk menguncinya, sehingga sangat mudah untuk dirakit. Ada juga adaptor power brick, satu kabel HDMI beserta kabel DisplayPort, kabel USB 3.0, dan beberapa panel untuk menutupi bagian belakang monitor.

Menariknya, pemasangan di 'leher' ke panel belakang dislay sama sederhananya karena menggunakan sistem klip. Awalnya saya khawatir bahwa bentuknya yang keren namun ramping tidak dapat menahan beban monitor, tetapi setelah disatukan, semuanya terasa sangat kokoh dan aman. Mengunci panel memberikan rasa aman dan penyelesaian tambahan, seolah-olah semuanya telah menyatu.

Sebuah studi cepat di bagian belakang juga mengungkapkan bahwa ASUS ROG Swift PG348Q menerima konektor HDMI atau DisplayPort, meskipun saya membaca dokumen mengkonfirmasi bahwa yang terakhir akan menawarkan kecepatan refresh 100Hz penuh. Monitor ini memiliki dua speaker stereo yang dapat digunakan untuk mengeluarkan audio dari kedua input multimedia.

Diparkir di sudut kiri adalah panel kontrol untuk tampilan melengkung, menampilkan sistem seperti joystick yang memberikan pengalaman 'langsung dan klik' saat menu pengaturan diaktifkan.

Penemuan: Pencahayaan dan Kontrol Keren

Ketika saya menyalakan ASUS ROG Swift PG348Q untuk pertama kalinya, saya menemukan aspek yang sangat keren yang saya tidak tahu telah tersedia sampai daya dihidupkan. Pelat dasar akan mengeluarkan jejak holografik dari logo ASUS ROG setelah monitor menyala. Bagian yang keren: itu akan berputar saat dan ketika panel sedang dipindahkan juga!

Dalam hal penyesuaian leher dan rotasi, entri melengkung dari ASUS ini dapat dimiringkan ke tingkat tertentu dan ketinggiannya disesuaikan dengan keinginan seseorang. Saat membuat penyesuaian yang bagus ini untuk diri saya sendiri, saya menyadari sejak awal ketika saya memastikan pengaturannya sesuai dengan kebutuhan saya, untuk informasi monitor gaming canggih lainnya di monitor layar lebar melengkung samsung cf791 34 inci.

Tentu saja, konfigurasinya tidak hanya secara fisik karena saya juga lebih suka melakukan penyesuaian sendiri di tingkat perangkat lunak.

Karena ASUS ROG Swift PG348Q mendukung NVIDIA G-SYNC, saya tahu saya harus sedikit mendalami. Untuk referensi yang mudah, saat GPU NVIDIA dipasangkan dengan monitor berkemampuan NVIDIA G-SYNC, kecepatan refresh akan mengaktifkan mode adaptif yang mengubah pemindaian piksel sesuai dengan game yang sedang dimainkan.

Karena mode ini hanya bekerja pada 100Hz, itu berarti fitur ini hanya tersedia saat DisplayPort sedang digunakan.

Secara pribadi, setelah berurusan dengan NVIDIA G-SYNC sebelumnya, tidak sulit untuk mengatur semuanya dengan benar. Saran, ikuti pengaturan yang disarankan saat mengutak-atik pengaturan GPU dan pastikan untuk mengaktifkan G-SYNC juga. Setelah bit terakhir selesai, semuanya lancar!

Sedangkan untuk pengaturan monitor, dapat dipanggil dengan cepat hanya dengan menekan kontrol joystick di bagian belakang monitor.

Dari apa yang saya lihat dan gunakan pada pengaturan, kontrolnya intuitif dan mudah dinavigasi, sehingga memudahkan saya untuk melakukan perubahan pengaturan apa pun. Ini adalah bagaimana saya menemukan opsi GamePlus juga, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna untuk melapisi cross-hair permanen di layar atau bahkan menyalakan indikator timer atau frame-rate. Aneh bahwa hanya satu yang bisa bertunangan pada satu waktu.

Performa: Didefinisikan Ulang Secara Visual

Dari segi kemampuan visual, ASUS ROG Swift PG348Q sangat cerah dan bersemangat. Warna diproduksi secara akurat dan terlihat seperti aslinya dengan warna merah dan warna yang lebih hangat yang terlihat sangat mengagumkan.

Tentu saja, itu bukan monitor gaming jika tidak diuji dengan game bukan? Karena saya telah memasangkan monitor dengan ASUS ROG STRIX GeForce GTX 1080 8GB GPU, GPU konsumen terbaik yang dimiliki PCMag SEA Lab, hasilnya sangat menakjubkan. Memiliki resolusi ultra lebar memungkinkan saya melihat lebih banyak detail di kiri dan kanan penglihatan tepi saya, fitur mendasar yang sangat bagus dalam FPS serta permainan olahraga.

Itu bahkan mengilhami saya untuk bertanya-tanya mengapa vendor lain bahkan tidak menganggap ini sebagai format pokok untuk jajaran layar game mereka. Bagaimanapun, itu hanya masuk akal. Bahkan jika hasil serupa dapat dibuat dengan pengaturan tiga monitor, ASUS ROG Swift PG348Q memiliki keunggulan bahwa tidak ada bezel yang merusak tampilan sama sekali. NVIDIA G-SYNC juga bekerja seperti pesona, memberikan permainan yang tidak dapat mencapai 100FPS menandai tendangan ekstra yang dibutuhkan untuk berjalan dengan lancar.

Jika Anda ingin membeli monitor gaming terbaru dan tercanggih Anda dapat membelinya di Gaming Monitor Singapore dengan harga terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Kesehatan Mata

Mainkan Kunci Gitar Lebih Cepat

Keuntungan Pengiriman Paket Kecil